Alur Proses Pengajuan Skripsi FPIK Universitas Brawijaya Prodi Budidaya Perairan



Ngurus surat-surat Skripsi

1.    Surat Keterangan

            Anda ke akademik bawa surat pengantar (download di web fpik) dan melampirkan KRS, KHS serta form nilai PKM untuk dapat SURAT KETERANGAN. Estimasi waktu urus selama 1 hari. INGAT.... jika sudah dapat surat keterangan, jangan lupa difotocopy dan distempel di bagian Umum. Simpan buat Arsip pribadi anda. Serta simpan juga transkrip nilai PKM.

2.    Sharing masalah minat dan topik yang anda buat penelitian dengan Dosen Impian Anda.

3.    Pengajuan Judul

Setelah itu ke pengajuan judul, Anda TTD ke dosen pembimbing dulu. Setelah dosen pembimbing TTD semua dan menyetujui judul Anda, kemudian lanjut TTD ke Kaprod. Setelah Kaprod, lanjut TTD ke KAJUR. Dengan melampirkan surat keterangan yang asli buat TTD Bu Arning, bisa melalui Mas Boni ataupun Mbak Ria. INGAT,,,, di form pengajuan judul yang SEKJUR diganti KAJUR. Ketika sudah selesai TTD pengajuan judul. INGAT.... difotocopy buat arsip anda dan distempel dibagian umum.

4.    Pembuatan Surat Tugas

Pembuatan surat tugas ke Akademik, dengan melampirkan surat keterangan asli dan pengajuan judul yang asli yang sudah di TTD semua dan distempel. Estimasi waktu urus 2 hari. Lalu surat tugas keluar. Selanjutnya diberikan ke dosen pembimbing 1 dan 2, KAPROD dan KAJUR. Jangan lupa difotocopy untuk Arsip anda

5.    Mendapat kartu bimbingan proposal dan laporan skripsi

Setelah memberi surat tugas untuk bu Arning, melalui Mas Boni. Akan mendapat kartu bimbingan proposal dan laporan skripsi.

Alur ini kami buat mengacu pada pengalaman Budidaya Perairan Angkatan 2013, apabila nantinya ada perubahan proses pengajuan. Mohon segera disesuaikan.

SEMOGA SKRIPSI ANDA LANCAR..... AAMIIN

 

Publisher

Gery Purnomo Aji Sutrisno, S.Pi.

Post a Comment for "Alur Proses Pengajuan Skripsi FPIK Universitas Brawijaya Prodi Budidaya Perairan"