Ikan Tilefish (Hoplolatilus Oreni)



Hoplolatilus oreni adalah ikan tilefish berwarna sangat cantik, sangat langka yang baru saja difoto hidup-hidup untuk pertama kalinya. Berkat bantuan dari teman Afrika Selatan kami Keith Baxter kami disuguhi ikan yang belum pernah kami dengar, kami sangat ingin melihat lebih banyak ikan ini.

Apakah Anda tahu betapa langka ikan yang tidak pernah kita dengar sebelumnya? Ini adalah kasus dengan Hoplolatilus oreni yang sangat cantik, seekor ikan yang sangat langka bahkan tidak ada nama umum untuk ikan ini. Warna garis biru mengkilap yang cantik, mudah untuk memanggil ikan tilefish dengan warna garis biru.



Foto pertama dari jenisnya diambil oleh Michele Mandy Robertson saat menyelam dengan ReefTeach pada kedalaman 47 meter di Teluk Sodwana. Sebelumnya tilefish garis biru hanya dikenal dari Laut Merah, sehingga jangkauan alami baru saja diperluas oleh hampir seluruh pantai timur Afrika! Pujian besar untuk ReefTeach dan Mrs. Robertson karena telah menyinari tilefish kecil yang sangat langka ini dan membawakan kami gambar langsung pertama Hoplolatilus oreni.

Daftar Pustaka
https://reefbuilders.com/2018/10/18/hoplolatilus-oreni-first-live-picture-of-this-gorgeous-tilefish/

Post a Comment for "Ikan Tilefish (Hoplolatilus Oreni)"