Tips Cocok Untuk Penghasilan Dibawah 5 Juta Saya Ada Solusi



1. Jangan Pernah Cicil/Kredit Rumah Alasannya Karena Sebagian Besar Perusahaan Memakai SISTEM KONTRAK Dan Resiko PHK Yg Tinggi. Kita Juga Tidak Tahu Berapa Lama Kita Hidup Dan Jangan Sampai MATI Meninggalkan HUTANG Sehingga MEMBEBANI Keluarga.

2. Tabung Uangnya Dan Gunakan Untuk Investasi Seperti Membuat Usaha Kecil Modal Minim Yg Memiliki Omzet Min 500 Ribu Contoh Bakso Keliling Dan Yg Serupa Yg Tdk Menyewa Lahan Yg Besar /Mahal Jika Mulai Berkembang Buat Cabang Min 10 Cabang, Perhitungan Kasar Omzet 500 Ribu X 10 Cabang = 5 Jt X 26 Hari = 130 Jt Perbulan, Mari Kita Anggap Profit Bersih 40% = 49 Juta Bahkan Lebih Tergantung Omzet Pasti Berbeda Beda Dalam 5 Tahun Anda Tidak Perlu DP Rumah Bahkan Bisa CASH Dan Tentunya Dengan Cash Anda Pasti Dapat Promo Yg Menarik Dari Developer...

3. Rubah Mindset Ini Hanya Tips Untuk Membuka Pikiran. Jangan Kunci Pikiran Memulai Usaha Dengan Alasan Dengan Modalnya Besar, Susah Cari Lahan Ideal Dan Berbagai Macam Pikiran Negatif, Itulah Tantangannya Menjadi Pengusaha Harus Optimis Dan Gunakan Metode Langit Banyak Banyak Sedekah..

Post a Comment for "Tips Cocok Untuk Penghasilan Dibawah 5 Juta Saya Ada Solusi"