Cara memperbaiki kualitas kulit secara natural

 


Jawaban saya mungkin terlihat sedikit canggung, tetapi inilah yang mengubah kulit saya selamanya.

Anda tahu, kulit saya tidak sempurna - Saya memiliki beberapa bekas jerawat, pori-pori besar, pigmentasi yang tidak merata ... Tidak ada yang serius tetapi semua ketidaksempurnaan itu membuat saya merasa sadar tentang penampilan saya. Sayangnya, saya tidak memiliki banyak pilihan, karena saya mencoba berbagai resep alami dan produk OTH tetapi tidak ada perbaikan yang terlihat.

2 bulan yang lalu, saya menemukan sebuah artikel tentang Beauty secrets of the ancient geishas, yang menjelaskan bagaimana mereka menyiapkan air beras yang mereka gunakan sebagai toner wajah. Saya langsung terkesan dengan ide itu, saya bahkan memeriksa beberapa uji klinis yang membuktikan efek positif dari aplikasi topikal beras, jadi saya memutuskan untuk mencobanya.

Selama minggu pertama, saya menerapkan persiapan air beras saya setiap hari:

             Anda butuh segenggam beras

             Tambahkan air

             Tunggu setengah jam

             Oleskan 'toner beras' yang sudah disiapkan di muka dan leher menggunakan kapas

 

Efek pertama yang saya alami setelah air beras mengering, itu adalah sensasi mengencang, sementara kulit saya menjadi lebih cerah.

Saya menggunakan toner setiap hari selama sekitar satu minggu (saya menyimpannya di lemari es) dan memperhatikan bahwa kulit saya menjadi kurang kusam dan tampak cerah.

Dan saya akan melanjutkan rutinitas yang sama kecuali jika saya memiliki ide yang lebih baik.

Saya memutuskan untuk menggunakan tepung beras (dijual hampir di mana-mana dan sangat murah). Anda bahkan dapat mencampurkan beras ke dalam blender, Anda akan mendapatkan produk yang sama;)

             Sekali lagi, Anda membutuhkan segenggam tepung beras

             Tambahkan air sampai Anda mendapatkan pasta kental

             Tunggu setengah jam

             Oleskan pasta ke area wajah

             Biarkan selama satu jam dan kemudian cuci muka

Saat membersihkan masker tepung beras, Anda juga akan mengelupas sel-sel kulit mati, kotoran dan sebum yang terakumulasi di pori-pori Anda.

Ketika saya melakukan ini untuk pertama kalinya, saya bahkan lebih terkesan karena efeknya langsung! Kulit saya tidak pernah terlihat begitu baik sebelumnya - ini adalah kulit bercahaya yang saya selalu ingin miliki tetapi tidak pernah mendapatkan nya karena ada sesuatu yang hilang.

Game-changer ini ternyata adalah tepung beras. Saya akhirnya berhasil meratakan warna kulit saya secara keseluruhan (Anda dapat menemukan lebih banyak resep untuk warna kulit yang tidak rata di sini) - Saya memiliki beberapa bekas jerawat dan pori-pori terbuka, menutupi zona T saya. Bekas luka itu hampir tidak terlihat sekarang (saya menggunakan masker tepung beras selama hampir tiga bulan), saya tidak lagi memiliki masalah 'pori-pori membesar', kulit saya terlihat bercahaya dan segar sepanjang waktu.

Dan saya bahkan menemukan Skin-Hack tambahan - terkadang saya tidak bisa tidur nyenyak, inilah mengapa lingkaran hitam dan mata bengkak adalah masalah umum bagi saya. Berita baiknya adalah saya berhasil mengurangi efek dari malam-malam tanpa tidur itu berkat masker tepung beras (saya hanya mengoleskan campuran ini ke area sekitar mata).

Tentu saja, saya tidak menyarankan mencobanya, karena partikel beras halus dapat dengan mudah mengelupas dan mereka dapat masuk ke mata Anda. Dan, percayalah, ini menyakitkan!

Kedua resep yang saya bagikan dengan Anda tidak memerlukan investasi lama atau uang. Mereka sangat mudah disiapkan, Anda dapat menggunakannya selama yang Anda inginkan, mereka tidak memiliki efek berbahaya dan satu-satunya hal yang dapat Anda dapatkan adalah kulit bercahaya, bebas noda. Anda tidak akan kehilangan apa pun jika Anda mencobanya.

Semoga Anda menyukai jawaban saya!

 

Penulis

Monika Hristova, Sumber aplikasi Quora

Post a Comment for "Cara memperbaiki kualitas kulit secara natural"