Trik Psikologis Keren

 


1.   Jika seorang gadis rela bersedia menghabiskan waktu berlama-lama dengan Anda dalam jarak 0,5m (jarak ambiguitas), itu berarti hubungan kalian bisa menjadi lebih dekat.

2.   Orang-orang yang suka berjalan dan memilih tempat di sudut saat mereka naik bus kebanyakan merasa kesepian. Mereka yang suka duduk sendiri biasanya lebih tertutup dan kurang pandai berkomunikasi dengan orang lain.

3.   Di tempat kerja, orang yang dapat menggunakan "saya" saat ada masalah, dan menggunakan "kami" saat mendapatkan hasil, memiliki rasa tanggung jawab yang kuat dan semangat tim, melakukan kerja sama dengan mereka akan sangat efisien dan menyenangkan.

4.   Lawan jenis yang berpacaran dengan Anda, jika dia selalu tidak berani memandang Anda, dia akan sangat terkejut dengan kehadiranmu atau takut dengan mu.

5.   apalbila ada seorang anak laki-laki yang biasanya sangat ramah, tetapi dia tidak berani melihat Anda secara langsung ketika berbicara dengan Anda, dan dia tergagap, maka dia memiliki kesan yang baik tentang Anda di dalam hatinya.

6.   Orang biasanya menyentuh dagu secara tidak sadar saat ragu. Jika pihak lain melakukan ini saat berbicara dengan Anda, itu berarti dia tidak mempercayai Anda di dalam hatinya.

7.   Gaya mendengarkan lagu dapat mengungkapkan banyak informasi. (Orang yang suka mendengarkan musik klasik, percaya diri dan penuh kreativitas. Orang yang menyukai RAP memiliki harga diri yang kuat. Orang-orang yang menyukai rock and roll seringkali tidak cukup percaya diri, tetapi mereka sangat baik dan ramah)

8.   Selama proses berlangsungnya negosiasi, kecepatan bicara pihak lain tiba-tiba menjadi lebih cepat, menunjukkan bahwa ia menerima informasi penting yang bermanfaat baginya, dan ia sangat bangga. Lebih baik menunda negosiasi kali ini.

9.   Tidak ada yang dilahirkan untuk mengeluh. Semua keluhan berasal dari ketidakadilan yang diderita di masa lalu. Betapa negatifnya mereka sekarang, betapa salahnya mereka di masa lalu.

10.     Orang yang "tidak ingin bergantung pada orang lain" tidak ingin "bergantung pada orang lain", Karena sulit bagi mereka untuk mempercayai dunia ini.

11.     Ajak orang yang Anda sukai untuk melakukan sesuatu yang mengasyikkan, sehingga Anda tidak hanya dapat melakukan kontak fisik yang intim dengan Anda, tetapi juga di bawah tindakan kelenjar adrenal, perasaan Anda akan cepat memanas.

12.     Anak-anak yang selalu dimarahi oleh orangtuanya saat masih kecil biasanya tampil rendah hati dalam komunikasi saat beranjak dewasa karena mereka takut akan ketidakpuasan satu sama lain.

13.     Seorang gadis mengatakan kepada Anda bahwa dia gemuk, bukan untuk menyuruh Anda mengeluh tentang dia, tetapi dia ingin kalian memujinya dengan mengatakan "langsing dan proporsional.

 

Sumber Aplikasi Quora

Chloe Zhao


Publisher

Gery Purnomo Aji Sutrisno

Post a Comment for "Trik Psikologis Keren"